Kamis, 07 Februari 2013

K-Pop Songs Quotes (Part 1)


1.              “Langkah demi langkah aku mengingatmu, bahkan saat aku sibuk air mata jatuh tanpa aku tahu.” – I Wonder If You Hurt Like Me (2AM)
2.              “Bahkan saat aku bernyanyi, saat aku berjalan, otakku penuh untuk memikirkanmu.” – I Wonder If You Hurt Like Me (2AM)
3.              “Karena aku bahagia setiap hari, mereka kira aku bahagia.” – I Wonder If You Hurt Like Me (2AM)
4.              “Bagaimana bisa aku bahagia tanpamu, aku bahagia aku bahagia tapi air mata tetap jatuh.” – I Wonder If You Hurt Like Me (2AM)
5.              “Semua orang tangan diatas! Dan ambil minumanmu! Kita gila bersama dunia!.” – Hands Up (2PM)
6.              “Nyalakan volume sampai speakernya meletus. Dan semuanya mari kita menggila sampai hilang kesadaran.” – Hands Up (2PM)
7.              “Ini masih tengah malam, fajar masih lama. Ambil satu gelas dan kita mulai lagi.” – Hands Up (2PM)
8.              “Aku adalah CL dari 2NE1, sudah lama tak ada tapi aku disini sekarang. Dan kita akan membuat genteng terbakar oh baby.” – Fire (2NE1)
9.              “Karena aku bisa melakukan apa saja pada dunia, untuk kebebasan malam ini.” – Fire (2NE1)
10.          “Aku mau menggila. Aku mau kabur. Aku mau berteriak sekencang-kencangnya.” – Fire (2NE1)
11.          “Bangkit bangkit! Sekalipun kau terjatuh. Walaupun orang-orang yg kau percayai ternyata mengingkarimu.” – Fire (2NE1)
12.          “Aku tak akan menangis seperti orang bodoh.” – Fire (2NE1)
13.          “Aku masih takut akan cinta. Maka dari itu buat aku percaya padamu.” – I Love You (2NE1)
14.          “Setiap hari aku memikirkanmu. Setiap hari menunggu telfon darimu.” – I Love You (2NE1)
15.          “Setiap malam aku tak bisa tidur, memikirkanmu sambil menatap bulan.” – I Love You (2NE1)
16.          “Lihat hatiku. Ini terbakar.” – I Love You (2NE1)
17.          “Aku mau menghabiskan malam ini bersamamu.” – I Love You (2NE1)
18.          “Aku bilang jangan buat aku cemburu.” – I Love You (2NE1)
19.          “Jangan bermain tikus dan kucing bersamaku. Mari kita sedikit lebih jujur.” – I Love You (2NE1)
20.          “Aku ingin tahu kau dimana dan sedang apa. Apa kau merasa terganggu jika aku seperti itu?” – I Love You (2NE1)
21.          “Semua orang tahu kalau aku cantik. Aku terlalu bagus untuk dijadikan nomor 2.” – I Am The Best (2NE1)
22.          “Aku bercermin dan aku cantik. Aku tahu kau cemburu pada bodyku.” – I Am The Best (2NE1)
23.          “Semua pria memandangku. Semua wanita meniruku.” – I Am The Best (2NE1)
24.          “Jika kamu mau berbicara berapa aku bekerja. Aku milyaran dollar baby.” – I Am The Best (2NE1)
25.          “Kamu lebih baik daripada aku? No no no!.” – I Am The Best (2NE1)
26.          “Setiap hari aku membuka mata semuanya terlihat sama, semua orang seperti robot.” - 24/7 (2Yoon)
27.          “Saat kita bertemu pertama kali, membosankan sekali.” - 24/7 (2Yoon)
28.          “Saat pertama kali kau melihatku, matamu tak akan lepas memandangku.” – Volume Up (4Minute)
29.          “Ambil semuanya dan kencangkan volumenya! Jangan dengarkan yang lain kencangkan volumenya!.” – Volume Up (4Minute)
30.          “Apapun yang aku lakukan, kau tak pernah peduli.” – Volume Up (4Minute)
31.          “Kamu tidak tahu. Karena tidak ada cara untuk kau mengetahuiku. Aku tersembunyi.” – Volume Up (4Minute)
32.          “Aku sudah lelah, bertengkar denganmu tak ada habisnya.” – 2MYX (A-JAX)
33.          “Aku sudah lelah sekarang. Terima kasih sangat terima kasih.” – 2MYX (A-JAX)
34.          “Sayang sekarang aku beri tahu padamu. Aku tidak bahagia denganmu.” – 2MYX (A-JAX)
35.          “Aku setan aku setan aku setan, sekarang kau pergi.” – 2MYX (A-JAX)
36.          “Tolong berhenti peduli padaku.” – 2MYX (A-JAX)
37.          “Kenapa kamu berpura-pura kalau kamu lebih baik daripada aku?” – 2MYX (A-JAX)
38.          “Aku ini kedua bagimu atau ketiga? Pergi dari hidupku.” – 2MYX (A-JAX)
39.          “Aku menyembunyikan perasaan ini. Dia mungkin tidak akan suka padaku.” – Hush (A-Pink)
40.          “Aku suka memandangi dia seperti ini.” – Hush (A-Pink)
41.          “Jangan menatapnya, wajahku pasti akan memerah, dan otakku blank semua.” – Hush (A-Pink)
42.          “Aku gatau kamu siapa, aku bahkan gatau namamu.” – Hush (A-Pink)
43.          “Jika aku bersamamu seperti di mimpi, aku pasti akan bahagia.” – Hush (A-Pink)
44.          “Ini melelahkan, aku mulai gila. Kamu tidak tahu hatiku.” – Flashback (After School)
45.          “Karena hatiku sudah sakit, maka aku menutup hatiku.” – Flashback (After School)
46.          “Aku rindu kamu, aku harap kamu percaya padaku.” – Flashback (After School)
47.          “Kembalilah. Seperti saat pertama bertemu.” – Flashback (After School)
48.          “Bisakah kau mendengar hatiku? Aku ingin flashback.” – Flashback (After School)
49.          “Kamu bilang kamu suka aku. Dan sekarang kita hanya berteman saja.” – Wonder Boy (After School)
50.          “Ini aneh. Tapi kayaknya aku suka padamu.” – Wonder Boy (After School)
51.          “Bisakah kau menjadi pacarku? Aku sudah menunggu lama.” – Wonder Boy (After School)
52.          “Aku tak mau jika kita hanya menjadi teman saja.” – Wonder Boy (After School)
53.          “Kamu tau ini bodoh? Aku masih mencintaimu.” – Wonder Boy (After School)
54.          “Kau tak perlu katakana apa-apa, pegang saja tanganku.” – Wonder Boy (After School)
55.          “Sekarang kau mulai menjagaku layaknya aku kekasihmu.” – Wonder Boy (After School)
56.          “Aku telah bermimpi sama dengan apa yang kamu impikan. Aku sudah melihat diriku akan bersamamu di suatu tempat.” – Wonder Boy (After School)
57.          “Kita akan selalu bersama. Berjanjilah.” – Wonder Boy (After School)
58.          “Mungkin sekarang kau sedang bertemu dengannya dan tertawa bersama.” – I Will Show You (Ailee)
59.          “Apakah kamu begitu suka dia sampai-sampai meninggalkan aku?” – I Will Show You (Ailee)
60.          “Yang lalu sangat disesalkan, air mata tetap jatuh.” – I Will Show You (Ailee)
61.          “Aku akan menunjukkanmu cara yang lebih baik daripada ini.” – I Will Show You (Ailee)
62.          “Aku tidak mau menangis karna cinta karna kau meninggalkan aku.” – I Will Show You (Ailee)
63.          “Aku akan menemukan laki-laki yang lebih baik darimu.” – I Will Show You (Ailee)
64.          “Aku tak akan sedih tanpamu. Aku tak akan menyerah. Kau harus berhati-hati.” – I Will Show You (Ailee)
65.          “Aku akan melupakanmu.” – I Will Show You (Ailee)
66.          “Shalalalala shallow shallow, sebut namaku.” – Elvis (AOA)
67.          “Aku jatuh cinta padamu Elvis, Elvis yang tampan.” – Elvis (AOA)
68.          “Setiap aku mendengar sebuah lagu, aku langsung teringat padamu.” – Love Is Only You (AOA)
69.          “Hanya dengan memikirkanmu, aku bahkan sudah gugup.” – Love Is Only You (AOA)
70.          “Kamu mencerahkan hidupku, kamu mencerahkan hatiku.” – Love Is Only You (AOA)
71.          “Uh walaupun kamu tak membuatku tertawa, walaupun kamu tak punya cerita lucu untukku. Tapi aku bahagia bersamamu tanpa alasan apapun.” – Love Is Only You (AOA)
72.          “Lihat aku. Katakan kau mencintaiku. Apakah kau mendengar bunyi detak jantungku?” – Love Is Only You (AOA)
73.          “24 Jam perhari itu tidak cukup untuk memikirkanmu.” – Love Is Only You (AOA)
74.          “Jangan pergi jangan pergi. Ulangi lagi kata itu.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
75.          “Hatiku sakit lagi. Air mataku jatuh lagi.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
76.          “Yang tersisa dihatiku kini hanya kosong. Kecuali dipenuhi kegelapan.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
77.          “Aku hanya mau sendiri. Haruskah aku menghapus semua tentangmu, sayang?” – Baby I’m Sorry (B1A4)
78.          “Sayang maafkan aku. Kita punya yang lebih baik. Sekarang aku harus membiarkanmu pergi.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
79.          “Aku pergi bersama teman-temanku tapi kenapa aku terus membicarakan tentangmu?” – Baby I’m Sorry (B1A4)
80.          “Itu kemarin, saat aku memutuskan untuk melupakanmu. Keputusan yang sangat besar.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
81.          “Hatiku akan boom boom boom. Karena kamu aku tak bisa bernafas bernafas benafas.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
82.          “Jika kita bersama, kapanpun saja. Seoul, New York, Rome, Prague.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
83.          “Tahan nafasku, aku kegelian yeah.” – Baby I’m Sorry (B1A4)
84.          “Datang kepada hatiku dot com. Passwordnya adalah ‘cintamu’” – Baby I’m Sorry (B1A4)
85.          “Jangan buat wajahmu seperti itu, ini percakapan terakhir kita.” – Tried To Walk (B1A4)
86.          “Jangan kecewakan aku. Jangan temukan pria macam aku.” – Tried To Walk (B1A4)
87.          “Jangan terlalu mudah lupakan aku, karena itu membuatku sakit.” – Tried To Walk (B1A4)
88.          “Aku rasa cinta itu hilang. Terbang terbawa angin atau melayang dilangit.” – Tried To Walk (B1A4)
89.          “Aku rasa  semuanya berubah, begitu juga dengan kau.” – Tried To Walk (B1A4)
90.          “Kau melihatku gugup dan menangis seperti anak kecil. Mengucapkan perpisahan itu okay, walaupun sakit.” – Tried To Walk (B1A4)
91.          “Aku meninggalkan bayangmu. Aku juga melepaskan cincin kita.” – Tried To Walk (B1A4)
92.          “Aku menangis. Karena kita saling mencintai.” – Tried To Walk (B1A4)
93.          “Aku milikmu. Hanya kau yang membuat hatiku melaju cepat tak terkendali.” – Beautiful Night (Beast)
94.          “Bintang berkelip-kelip. Malam yang indah. Aku harap malam ini berlangsung lama.” – Beautiful Night (Beast)
95.          “Aku mencintaimu sepanjang malam. Aku ingin tidur dipundakmu malam ini.” – Beautiful Night (Beast)
96.          “Aku masih tak bisa melupakanmu, aku masih tak bisa percaya pada siapapun.” – Fiction (Beast)
97.          “Aku menciummu jika itu tidak salah. Cerita kita tak boleh berakhir.” – Fiction (Beast)
98.          “Aku mencintaimu. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu. Aku terus menulis kata-kata itu.” – Fiction (Beast)
99.          “Aku bahagia. Kita bersama. Sekarang kita mulai. Cerita yang tak ada akhirnya.” – Fiction (Beast)
100.      “Kau terlihat berbeda. Kau menggunakan make up dan pergi ke club.” – I Knew It Would Happen (Beast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar