Kamis, 07 Februari 2013

K-Pop Songs Quotes (Part 4)


1.              “Saat aku tahu ternyata diriku ada dalam bayangan matamu.” – Break Down (Super Junior-M)
2.              “Lagu ini didekasikan untuk fans besar di seluruh dunia, ELF. Gadisku, malaikatku.” – From U (Super Junior)
3.              “Walaupun berulang kali kita bertengkar, saat kita mengatakan kita saling membenci, apakah hatimu sudah tahu?” – From U (Super Junior)
4.              “Kita melihat bersama, makan bersama, mendengar bersama, menangis bersama, bercanda tawa bersama.” – From U (Super Junior)
5.              “Terimakasih sudah berada disampingku dengan begitu aku tidak akan gagal, sangat terimakasih.” – From U (Super Junior)
6.              “Jangan menyerah hanya karena ini berat.” – Sexy, Free and Single (Super Junior)
7.              “Semua orang melewati ini, kita gagal, kita jatuh untuk menang, jangan takut.” – Sexy, Free and Single (Super Junior)
8.              “Aku jatuh aku jatuh, mata buta mata buta, nafas tercekik nafas tercekik, aku mulai gila aku mulai gila.” – Sorry Sorry (Super Junior)
9.              “Walaupun kau menghindar, tapi akhirnya kau terjebak dalam pengejaranku.” – Spy (Super Junior)
10.          “Cepat hajar di bokongnya! Cepat hajar di!” – Spy (Super Junior)
11.          “Hey navigasi GPS kau bagus, maaf aku mematikanmu aku lebih suka menggunakan insting binatang.” – Spy (Super Junior)
12.          “Aku tak yakin kamu akan kembali.” – Cry Cry (T-Ara)
13.          “Aku merindukan pelukanmu, aku rasa aku terlalu mencintaimu.” – Day By Day (T-Ara)
14.          “Kau menghilang seperti angin.” – Day By Day (T-Ara)
15.          “Kamu meninggalkanku dan pergi jauh mengikuti jalan lain dan menghilang.” – Day By Day (T-Ara)
16.          “Aku ingin dekat denganmu, aku tak punya keberanian, hatiku berkibas, aku ragu.” – Roly Poly (T-Ara)
17.          “Semua orang bilang aku gila, mereka mengatakan kepadaku untuk melupakanmu.” – To You (Teen Top)
18.          “Semuanya adalah kebohongan termasuk kamu yang mengatakan kamu mencintaiku.” – To You (Teen Top)
19.          “Hanya karna hubungan kita berakhir kita berubah dari saling mencintai menjadi saling membenci.” – To You (Teen Top)
20.          “Jika aku disuruh untuk hidup dengan melupakanmu, aku lebih baik mati.” – To You (Teen Top)
21.          “Beri aku kesempatan satu kali lagi untuk membuat semua ini menjadi benar, lagu ini untukmu.” – To You (Teen Top)
22.          “Aku puas karna kehidupan ini, kamu dan aku masa depan kita cerah.” – Turn It Up (TOP)
23.          “Jika kamu berada disampingku selamanya mungkin kamu akan terus merasakan sakit hati dan kesedihan.” – Before You Go (TVXQ)
24.          “Ketahui ini sebelum kamu pergi, bahwa aku pria yang hanya akan selalu mencintaimu.” – Before You Go (TVXQ)
25.          “Jangan melihat aku dengan wajah kecemasan, aku baik-baik saja.” – Before You Go (TVXQ)
26.          “Kamu ga pernah buka hati kamu untuk aku walaupun satu kali.” – Catch Me (TVXQ)
27.          “Hapus bayangan yang menyembunyikan masa depan.” – Humanoids (TVXQ)
28.          “Kamu tak bisa kabur aku menangkapmu dibawah kulitku.” – Mirotic (TVXQ)
29.          “Dimimpimu, aku mengontrolmu dengan mantra sihirku.” – Mirotic (TVXQ)
30.          “Kamu harusmenghapus kenangan buruk, kamu tak perlu mengingat hal itu, jika kamu tak bisa menghapusnya itu akan menjadi masalah.” – Believe (UKiss)
31.          “Aku percaya padamu, dalam hatimu tolong percaya bahwa ini bukan kebohongan.” – Believe (UKiss)
32.          “Kita saling mencintai tapi kita selalu bertengkar setiap saat.” – Believe (UKiss)
33.          “Bahkan jika kamu dengan orang lain, aku masih tetap percaya padamu.” – Believe (UKiss)
34.          “Aku tahu sekarang hubungan kita tidak akan berjalan baik.” – Stop Girl (UKiss)
35.          “Kamu berpura-pura tidak tahu apa-apa, kamu berpura-pura menjadi berubah padaku.” – Stop Girl (UKiss)
36.          “Aku tahu cintamu palsu.” – Stop Girl (UKiss)
37.          “Tapi kita tetap tidak bisa hidup satu sama lain, kita tidak bisa bersama.” – Stop Girl (UKiss)
38.          “Ini saat kita bersama aku sudah menunggu lama.” – Rock Ur Body (VIXX)
39.          “Aku mainan yang kamu buat.” – On And On (VIXX)
40.          “Hidupku selalu dipenuhi dengan bahaya.” – On And On (VIXX)
41.          “Jadilah pacarku jadilah pacarku. Karna aku tak mau orang lain.” – Be My Baby (Wonder Girls)
42.          “Aku tak hanya gadis biasa, aku lebih berharga daripada mutiara.” – Like Money (Wonder Girls)
43.          “Cintai aku seperti uang, cintai aku seperti mobil, cintai aku cintai aku dimanapun kamu berada.” – Like Money (Wonder Girls)
44.          “Cintai aku seperti ribuan dolar uang dan roda baru sekali.” – Like Money (Wonder Girls)
45.          “Aku mencintainya dan dia juga mencintaiku.” – The DJ Is Mine (Wonder Girls)
46.          “Dia bilang aku bukan tipe yang baik, hanya mahir dalam satu malam.” – Uncommitted (Xia Junsu)
47.          “Dia bilang dia tak akan percaya kepada seorang playboy macam aku.” – Uncommitted (Xia Junsu)

1 komentar: