Kamis, 07 Februari 2013

K-Pop Songs Quotes (Part 2)

1.              “Aku tahu ini akan terjadi, saat kau bilang kau menyukai pria lain.” – I Knew It Would Happen (Beast)
2.              “Sayang, aku gamau jadi curiga, kamu tau perasaan aku kan?” – I Knew It Would Happen (Beast)
3.              “Boleh aku pinjam telefonmu, aku ingin cek sesuatu.” – I Knew It Would Happen (Beast)
4.              “Kenapa kamu merubah passwordmu? Dan kenapa panggilan teleponnya tidak ada? Kau pasti menghapus semuanya.” – I Knew It Would Happen (Beast)
5.              “Kau hebat sayang. Kau seperti orang asing sekarang. Katakan yang sejujurnya! Aku mulai marah!” – I Knew It Would Happen (Beast)
6.              “Dia seharusnya tahu kalau aku ini pacarmu.” – I Knew It Would Happen (Beast)
7.              “Aku sangat jahat waktu itu. Aku tidak tahu kalau ternyata kau benar-benar akan meninggalkanku.” – Bad Boy (Bigbang)
8.              “Kita bertengkar akan hal bodoh. Kau menangis, dan aku diam.” – Bad Boy (Bigbang)
9.              “Sayang maaf aku begitu buruk. Aku mencoba lebih baik aku tidak bisa.” – Bad Boy (Bigbang)
10.          “Aku satu-satunya yang kau cintai tapi aku bad boy. Ya, tinggalkan saja aku, selamat tinggal, maaf, kau good girl.” – Bad Boy (Bigbang)
11.          “Aku menyanyikan bluesku. Dengan air mata dan duka cita.” – Blue (Bigbang)
12.          “Dibawah langit, di tempat yang berbeda. Karena aku dan kamu berbahaya. Aku meninggalkanmu.” – Blue (Bigbang)
13.          “Perpisahan kejam seperti akhir dari jalan cinta.” – Blue (Bigbang)
14.          “Aku lahir dan aku bertemu kamu. Dan aku punya cinta untukmu sampai mati.” – Blue (Bigbang)
15.          “Kamu dan aku terbeku setelah pertengkaran. Trauma memahat pikiranku.” – Blue (Bigbang)
16.          “Mungkin saat aku tertidur dan bermimpi aku melihatmu kembali.” – Blue (Bigbang)
17.          “Hatiku dipenuhi galeri seni olehmu.” – Café (Bigbang)
18.          “Saat aku memikirkanmu, aku menyebut namamu.” – Café (Bigbang)
19.          “Kau tinggal didunia berbeda. Senyumanmu membuatku nyaman.” – Ego (Bigbang)
20.          “Buka hatimu kosongkan pikiranmu. Buatlah keributan.” – Fantastic Baby (Bigbang)
21.          “Orang-orang mengenalku dari rasaku.” – Fantastic Baby (Bigbang)
22.          “Sudah sejak lama sejak kita bertemu, kau tampak cantik, kau selalu cantik dimataku.” – Monster (Bigbang)
23.          “Tapi sekarang kamu berbeda, kamu lebih dingin dari sebelumnya.” – Monster (Bigbang)
24.          “Apapun yang terjadi kita harus bersama. Saat kita duka, saat kita senang kita harus bersama sampai akhir.” – Monster (Bigbang)
25.          “Aku bisa melihat masa depan yang tak pernah kamu lihat sebelumnya.” – Still Alive (Bigbang)
26.          “Aku masih hidup aku masih hidup. Aku hidup dijalan yang baik.” Still Alive (Bigbang)
27.          “Itu masih sama. Senyuman itu. senyuman yang membuat orang-orang jatuh cinta padanya.” – Close My Eyes (Block B)
28.          “Aku sangat bahagia walaupun hanya memandangmu saja.” – Close My Eyes (Block B)
29.          “Aku yakin kau akan mati jika mengikutiku. Karena semua tentangku sangat sempurna.” – Nanrina (Block B)
30.          “Aku benar-benar terkenal. Dicari dalam situs pencarian manapun.” – Nanrina (Block B)
31.          “Walaupun aku terjatuh, aku tetap terlihat tampan.” – Nanrina (Block B)
32.          “Aku ga pernah bohong. Sekarang katakan padaku kalau kamu takut.” – Nanrina (Block B)
33.          “Apakah kita harus naik level lagi?” – Nillili Mambo (Block B)
34.          “Pancaran aura kita tampak hanya dengan 1 mata.” – Nillili Mambo (Block B)
35.          “Oh yeah, semua orang terkejut dan terintimidasi.” – Nillili Mambo (Block B)
36.          “Ga peduli seberapa kuat kamu, datang padaku dan kamu tak ada apa-apanya.” – Nillili Mambo (Block B)
37.          “Kamu mirip sekali dengan gadis yang menyakitiku dulu.” – Synchronization 100% (Block B)
38.          “Kamu mendorongku ke sudut saat kita berciuman.” – Synchronization 100% (Block B)
39.          “Kenapa bisa sangat identik? Banyak banyak aku habiskan waktu denganmu, kenapa kau mirip sekali dengannya?” – Synchronization 100% (Block B)
40.          “So what? Kau adalah yang aku pilih, aku mencintaimu.” – Synchronization 100% (Block B)
41.          “Kamu ga liat aku, kamu ga tahu hati aku, aku cinta kamu, itu tidak cukup?” – Disturbance (BoA)
42.          “Saat aku tertinggal disuatu hari dan waktu berjalan cepat, aku menyadari aku ternyata sendirian.” – Disturbance (BoA)
43.          “Kamu bisa merasakan ini? Rasakan kebebasan.” – Lookin (BoA)
44.          “Aku sedikit berbeda. Terlihat bagus, terlihat cantik, itu aku.” – Lookin (BoA)
45.          “Kita duduk canggung dan berbicara sedikit, hanya menanyakan kabar.” – Only One (BoA)
46.          “Walaupun kita putus, tapi hanya kau, hanya kau.” – Only One (BoA)
47.          “Sayang kapan aku bisa melupakanmu? 1 hari? 2 hari? 1 bulan? Aku tak bisa.” – Only One (BoA)
48.          “Suatu hari dikenanganmu, aku sudah tak ada. Selamat tinggal.” – Only One (BoA)
49.          “Aku menghapus semua air mataku saat kau tak tahu.” – Janus (Boyfriend)
50.          “Aku ingin hidup di kenanganmu, aku ingin tersenyum di kenanganmu.” – Janus (Boyfriend)
51.          “Kenapa kenapa kau menangis karenaku? Seharusnya kau tersenyum.” – Janus (Boyfriend)
52.          “Aku akan bertemu denganmu, suatu hari nanti.” – Wow (BTOB)
53.          “Aku tak bisa berkata apa-apa, hanya berdiri dan menangis untuk waktu yang lama.” – Solo (C-Clown)
54.          “Tanpa alasan apapun aku berdiri didepanmu, setelah perkelahian bodoh kau meninggalkanku sendirian.” – Solo (C-Clown)
55.          “Aku rasa kau membenciku karna aku tak pernah mengerti kemauanmu. Kau tak tersenyum dan hanya memberikan jawaban singkat padaku.” – Solo (C-Clown)
56.          “Aku tak mau menyapamu, karna aku takut menangis dan sakit lagi.” – We Will Think Of You (Davichi)
57.          “Mulutku mengatakan apa yang ada dihatiku, kalau aku mencintaimu.” – We Will Think Of You (Davichi)
58.          “Kamu pikir kamu siapa membuatku menangis?” – This Person (Dazzling Red)
59.          “Orang ini, orang yang membuatku menangis, orang egois ini.” – This Person (Dazzling Red)
60.          “Setiap aku melihatmu, hatiku tersentuh.” – Tearfully Beautiful (Dramatic Blue)
61.          “Bisakah aku selalu disampingmu? Untuk selama-lamanya.” – Tearfully Beautiful (Dramatic Blue)
62.          “Semuanya terlihat sama tapi kenapa hanya kamu yang berbeda?” – Yesterday (Dynamic Black)
63.          “Aku gatau harus berbuat apa, seperti anak kecil aku menangis lagi.” – Yesterday (Dynamic Black)
64.          “Kemarin, kau sudah terhapus dari fikiranku, kemarin.” – Yesterday (Dynamic Black)
65.          “Bisakah aku bahagia? Bisakah?” – Don’t Hate Me (Epik High)
66.          “Tapi ada ribuan alasan kenapa orang-orang membenciku. Semua mengatakan itu semua salahku.” – Don’t Hate Me (Epik High)
67.          “Semua orang membenciku, semua orang tidak menyukaiku, semua orang menghinaku.” – Don’t Hate Me (Epik High)
68.          “Mereka menginginkanku untuk pergi. Jika aku tak memilikimu, mungkin aku akan mati.” – Don’t Hate Me (Epik High)
69.          “Walaupun itu hal kecil, aku tetap akan menjagamu.” – Into Your World (EXO)
70.          “Disaat kau bersedih, aku akan menghapus air matamu.” – Into Your World (EXO)
71.          “Aku pergi dari tempat jauh dan sekarang aku kembali untuk memulainya.” – History (EXO)
72.          “Aku mulai aneh, tapi aku kuat.” – History (EXO)
73.          “Kamu tak akan pernah tahu jika besok kiamat, melupakan kekalahan, jangan takut!” – History (EXO)
74.          “Ya EXO-M EXO-K, masa depan akan kita mulai dari sejarah.” – History (EXO)
75.          “Kamu seperti mesin dingin.” – Machine (EXO)
76.          “Aku akan membuat dia bahagia denganku.” – Machine (EXO)
77.          “MAMA jawab aku sekarang kenapa orang-orang berubah?” – Mama (EXO)
78.          “Mereka sibuk dengan urusan mereka, mereka lupa bagaimana cara peduli pada orang peduli.” – Mama (EXO)
79.          “Bunuh! Bunuh! Hajar! Tembak! Ini perang!” – Mama (EXO)
80.          “Jangan tanyakan apakah ini mimpi. Waktu sudah terbuang banyak. Aku menangis seperti serigala.” – Two Moons (EXO)
81.          “Ada 2 bulan ada 2 bulan. Cepat pergi jangan pernah kembali.” – Two Moons (EXO)
82.          “1+1 bukan 2. Nah selamat datang di duniaku.” – Two Moons (EXO)
83.          “Kau sempurna untukku.” – What Is Love (EXO)
84.          “Bertengkar, menangis, berpelukan. Katakana apa ini cinta?” – What Is Love (EXO)
85.          “Semua pria di dunia ini iri padaku, karna aku memilikimu.” – What Is Love (EXO)
86.          “Aku percaya padamu, aku akan membuatmu nyaman, aku akan menjagamu. Aku tak akan meninggalkanmu.” – What Is Love (EXO)
87.          “Dimana aku? Siapa aku? Kepalaku pusing.” – Electric Shock (f(x))
88.          “Dokter? Apa ini? Aku demam.” – Electric Shock (f(x))
89.          “Musim panas oh panas panas sangat panas.” – Hot Summer (f(x))
90.          “Ayo kita main di sungai Han.” – Hot Summer (f(x))
91.          “Aku lebih manis daripada cacaroon.” – Pinocchio (f(x))
92.          “Okay sekarang bernafaslah dari mulut, Pinocchio.” – Pinocchio (f(x))
93.          “Setiap hari aku memikirkanmu, bahkan saat aku menutup mata aku tetap memikirkanmu.” – I Wish (FTIsland)
94.          “Bahkan jika aku berpaling ke orang lain, aku tetap mencintaimu.” – I Wish (FTIsland)
95.          “Tak perduli seberapa besar kau mencari pria yang lebih baik, itu tidak ada. Karna hanya ada aku.” – I Wish (FTIsland)
96.          “Bisakah kau mendengar hatiku? Bisakah? Terimalah cinta murniku.” – I Wish (FTIsland)
97.          “Aku belajar bagaimana cara menangis disaat bahagia.” – Severely (FTIsland)
98.          “Aku ga yakin bisa melupakanmu walaupun aku punya penyakit mematikan.” – Severely (FTIsland)
99.          “Aku mencintaimu sangat bodoh.” – Severely (FTIsland)
100.   “Karenamu aku tak bisa memimpikan mimpi lain hanya selain memimpikanmu.” – Severely (FTIsland)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar